Sunday, April 12, 2009

Please Comment Here To Contact Us

Please Comment Here To Contact Us

1 comments:

Halo, sebelumnya saya perkenalkan diri. saya merupakan admin dari "zona-widgets.blogspot.com".Saya baru saja menciptakan Widget baru dimana widget tersebut dapat menghapus Footer dan efek2 dari RSS Forward..
Berikut link nya : http://zona-widgets.blogspot.com/2011/07/cara-menghapus-footer-rss-forward-dan.html

Tujuan saya mengirimkan message ini, karena saya melihat kalau blog Anda merupakan salah satu pengguna RSS Forward. oleh karena itu, saya ingin mengundang Anda untuk me-review Widget baru saya.. kalau berkenan mohon di-review dan kasih kritik dan sarannya y..

Salam,

dari : Blogger Eye

website : zona-widgets.blogspot.com

email saya : blogger_eye@yahoo.com

=====================
Saya Suka membuat widget baru, jadi jika Anda ingin request widget baru, kasih tau y..

Semoga kita bisa menjadi temen sesama blogger.. Thanks

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More